Bingung cari tempat Aqiqah yang Praktis dan Lezat?


aqiqahmu

AQIQAHMU adalah perusahaan catering yang diwakafkan ke Lazismu. AQIQAHMU melayani jasa catering dan aqiqah mulai dari penyediaan hewan, memasak, hingga proses distribusi. Kami menjamin menu halal dan Thoyib serta memenuhi syarat sahnya aqiqah.

“Satu Ibadah Berjuta Pahala dan Keberkahan”

Aqiqah anda semakin berkah karena semua keuntungan AQIQAHMU disalurkan ke Lazismu yang digunakan untuk dana da'wah, sosial dan kemanusiaan serta lainnya.

5 Alasan Kenapa Pilih AQIQAHMU

Berpengalaman

Berpengalaman dan telah dipercaya oleh banyak pelanggan. Membantu ibadah Aqiqah Anda. Dedikasi pada pekerjaan dan kepuasan pelanggan adalah kunci kami.

Harga Terjangkau

Kami bekerja sama dengan peternak lokal sehingga mendapatkan harga murah, kualitas dan kesehatan hewan terjaga.

Thoyyib & Halal

Kami menyediakan hewan pilihan, proses penyembelihan dan masak dijamin memenuhi syarat sahnya Aqiqah dan Halal

Masakan Lezat

Masakan kami ditangani oleh catering profesional untuk menyajikan masakan yang enak dan sesuai dengan Syariat Aqiqah secara Syar'i dan Higienis.

Perusahaan Wakaf Produktif

Dengan menjadi pelanggan AQIQAHMU, Anda telah berwakaf untuk dana dakwah, sosial dan kemanusiaan. 100% hasil AQIQAHMU disalurkan lewat lembaga Amil Zakat.

Gratis Antar

Untuk wilayah Sragen Kota, kami berikan bebas biaya antar sampai tujuan. Sehingga anda tidak perlu repot mengambil pesanan, kami siap mengantarkan pesanan aqiqah sampai di depan rumah keluarga Anda.

Aneka Masakan Aqiqahmu

Kambing Untuk Aqiqah anda bisa diolah menjadi aneka masakan yang lezat :

Pilihan Paket Istimewa

Pilihan harga sesuai dengan kebutuhan Anda

  • NASI BOX

  • 100 Paket Nasi Box
  • Mulai dari
    2.950.000
  • Nasi Putih
  • Pisang/Jeruk
  • Kerupuk Udang
  • Sate/Tongseng
  • Gule/Tengkleng
  • Oseng Kikil Buncis/Telur
  • Acar
  • PILIH PAKET
  • SIAP SAJI

  • 3 Jenis Masakan
  • Mulai dari
    1.950.000
  • Sate/Tongseng
  • Gule/Rica
  • Tengkleng
  • PILIH PAKET


Butuh Paket Lain?





Paket Tasyakuran (Non Aqiqah) mulai dari 1.000.000 menu menyesuaikan. Untuk Paket lain bisa dikonsultasikan dengan kami untuk menentukan harga sesuai kebutuhan Anda.

Chat Whatsapp

Tertarik?..
Bonus Tambahan



Piagam Aqiqah

Kami memberikan piagam/Sertifikat Aqiqah yang dikeluarkan oleh AQIQAHMU sebagai tanda sudah pernah aqiqah

Konsultasi Ustadz

Kami menyediakan pelayanan konsultasi dengan ustadz kompeten perihal Aqiqah, jadi akan sangat membantu Anda seputar Aqiqah

Distribusi Aqiqah

Kami siap membantu menyalurkan aqiqah ke pondok pesantren, panti asuhan, fakir miskin dll yg membuat aqiqah semakin bermakna dan banyak manfaat

Aqiqahmu- Antara Ikhtiar dan Tawakkal

Pernah berada dititik terendah? terus reflek bilang “Ya udahlah pasrah aja aku mah” Nah itu bagian dari tawakkal kalo udah berikhtiar se maksimal mungkin. Tawakkal bukan berarti pasrah menyerah dengan keadaan, tanpa berbuat apapun. Bukan begitu teman. Tawakkal itu menyerahkan segala urusan pada Allah SWT setelah usaha-usaha tuntas kita laksanakan. Bukan ikhtiar dulu baru tawakkal, tapi ikhtiar selalu disertai tawakkal begitu juga dengan doa, turut melengkapinya. Karena apa coba? karena keyakinan akan tawakkal ini menjadikan hidup dan masalah-masalah serta tantangan yang kita hadapi terasa ringan. Dengan begitu kita tidak akan merasa berat menjalani aktivitas sehari-hari yang selalu dihadapkan dengan tantangan zaman. Sikap tawakkal ini menjai salah satu poin penting untuk kaum muslim. Sikap ini mengajarkan kepada kita untuk menjadi mansuia yang legowo atau berlapang dada. Menerima apapun dan bagaimanapun kondisinya. Karena kita yakin bahwa ketetapan Allah untuk kita itu adalah yang terbaik. Memiliki sikap tawakkal bagi seorang mukmin daapat membuat hatinya kuat. Selalu merasa nyaman dan menerima dengan lapang dada segala apapun yang Allah berikan. Jika senang bersyukur, jika sedih tidak kufur. Untuk mendapatkannya memang tak mudah, perlu dilatih Selalu menggantungkan diri pada-Nya karena salah satu adanya rasa kecewa adalah bergantung dan berharap pada selain Allah SWT. Selamat belajar!

DAFTAR MITRA AQIQAHMU

 

Assalamu'alaikum

Kepada Yth bapak/ibu/mas/mbak amil Lazismu ditempat. Perkenalkanlah kami perusahaan catering dan aqiqah dengan branding AQIQAHMU. Aqiqahmu merupakan Badan Usaha Milik Amil Lazismu atau sering disebut BUMAL dan karena itu, tugas kami adalah untuk ikut berpartisipasi dalam upaya mensejahterakan amil Lazismu.

Kami bermaksud mengajak Amil Lazismu untuk join bersama kami dalam mengembangkan AQIQAHMU. Motto kami adalah "Berbenah diri, bersinergi dan Tumbuh Bersama", maksudnya adalah, sinergi menjadi upaya kami untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan perusahaan BUMAL. Aqiqahmu sudah dua tahun ini menjadi Pillot Project untuk mencari pola perusahaan yang insyaAllah dapat diduplikasi di tempat lain. 

Adaun Syarat join bersama kami yaitu :


JOIN WITH US...

 

Klik Disini....


Aqiqahmu-Ikhlas Tanpa Batas

 

 

Ikhlas itu kayak surat al-ikhlas, yang ngga ada nyebutin satupun kata ikhlas.

“Dahlah. Ikhlasin aja. Anggep dia itu masa lalumu. Gausah sedih lagi” itu contoh penggalan percakapan kamu kalo lagi curhat tentang dia. Enak ya ngomongnya. Ikhlasin aja. Ikhlas itu ketika tak mengharap popularitas. Ia hadir karena cinta. Ia ada karena kasih antar sesama. Kita memberi tak mengharap diberi. Kita mengasihi tak mengharap dikasihi. Ikhlas itu tempatnya dihati. Apabila hati baik, maka akan baik pula seluruh jasadnya. Begitupun sebaliknya.  

Ringkasnya, ikhlas adalah ketika kita sebagai seorang hamba, beribadah dengan niat mendekatkan diri kepada Allah SWT, mengharap keridhoan-Nya, takut dan khawatir akan sisksaNya. Setiap kita diharuskan untuk berniat ikhlas dalam seluruh amal shalihnya, ibadahnya, sholatnya, puasanya, zakatnya dan lain-lain.  Buah dari keikhlasan sungguh jelas. Allah akan mengharamkan neraka untuk setiap kita yang mengucapkan laa ilaaha illallah ketika melakukan sesuatu. Wallahu’alam

 

aqiqahsragen-aqiqahsurakarta-aqiqahbayi-aqiqahmurah-aqiqahlezat-aqiqahanak-aqiqahsolo-aqiqahkudus-aqiqahsemarang-aqiqahjateng-aqiqahkaranganyar-aqiqahhemat-bisnisaqiqah

Aqiqahmu-Mengapa Harus Berdo'a?

 

“Kau tau tak ada sesuatu yang bisa kita kasih ke orang lain nan jauh disana tanpa harus lewat pos, jne, jnt dan sejenisnya?”

“O yaa, apa itu?”

“Doa”

Maha dahsyat banget ya kekuatan doa itu. Kita bisa mengirimkannya ke saudara, teman, orang yang disayang dan siapaun itu, dimanapun dan kapanpun. Bukan lewat jasa pos, tapi melalui Allah SWT. Pernah dengar lagu ini?

Sahabat tibalah masanya

Bersua pasti ada berpisah

Bila nanti kita, jauh berpisah

Jadikan robithoh pengikatnya

Jadikan doa ekspresi rindu

Semoga kita bersua di surga

Iya. Jadikan doa ekspresi rindumu dikala kau sedang galau-galaunya. Doa itu senjata paling ampuh. Doa juga yang membuat kita bisa ‘komunikasi’ sama Allah. Lewat doa inilah, Allah mendengar segala keinginan kita. Yaa meskipun tidak semua doa-doa kita dikabulkan, bukan karena Allah tak mendengar doa-doa kita tapi karena Allah tahu apa yang terbaik untuk kita. Ada dua kemungkinan kala doamu saat ini belum jua dijawab Allah. Pertama, akan diganti dengan yang lebih baik. Kedua, akan diganti atau dikabulkan di kemudian hari (di saat yang tepat). Jadi, husnudzon saja yaa.

aqiqahsragen-aqiqahsurakarta-aqiqahbayi-aqiqahmurah-aqiqahlezat-aqiqahanak-aqiqahsolo-aqiqahkudus-aqiqahsemarang-aqiqahjateng-aqiqahkaranganyar-aqiqahhemat-bisnisaqiqah

Aqiqahmu- Sabar Menolong Segala Pekerjaan


“Inallaha ma ashobirin”. Tampaknya kalimat ini sering kita dengar ketika curcol. Memang ajaib betul. Allah bersama orang-orang yang sabar, ditujukan untuk memotivasi setiap kita yang sedang gundah gulana. Patah hati karena putus cinta. Putus harapan karena kenyataan tak sesuai impian. Menyerah karena ikhtiar tak semudah yang dibayangkan. Sabar ini ujian !

Ketika ujian datang bertubi-tubi tiada henti. Galau merana setiap hari. Khawatir gimana nasib esok nanti. Curhat kesana kemari, apa yang kau dapati? “Sabar ya”, betul bukan. Gampang dilisan sulit dipraktikkan. Sering mengucapkan enggan mengamalkan. Hmm gitu ya makhluk bumi bernama manusia. Oke, ngomongin soal sabar emang sulit. Sulit dipraktikkan, sulit diamalkan tapi bukan berarti mustahil untuk diupayakan kan?

Percayalah, saat kita berusaha sabar ketika ujian mengunjungi, menghampiri, ngapeli suatu hari Allah akan ganti dengan nikmat yang amat luar biasa diluar yang kita kira. Setiap kita pasti mendapat ujian dari Sang Pencipta. Dan itu wajar. Tapi … ada tapinya nihh. Allah tidak akan memberikan ujian kepada hambaNya jika hamba tersebut tidak sanggup untuk melewatinya. Ringkasnya Allah tidak akan memberikan beban kepada setiap kita diluar batas kemampuan yang kita miliki. So ? kalau Allah beri ujian itu berarti kita mampu melewatinya. Kita mampu menghadapinya. Allah ingin tahu seberapa besar sih sabar yang kita miliki dan yang bisa kita lakukan disaat-saat seperti itu adalah berikhtiar dan memastikan bahwa hubungan kita dengan-Nya tetap terjaga. Letakkan cinta hanya kepada-Nya, diatas segala-galanya.

Allah itu menyayangi kita. Karena itulah Allah menguji kita. Entah dengan kekecewaan, kesedihan atau hal-hal yang tidak kita sukai. Yang perlu menjadi catatan yaitu habluminallah. Memastikan bahwa hubungan kita dengan Allah baik-baik saja.  

 

aqiqahsragen-aqiqahsurakarta-aqiqahbayi-aqiqahmurah-aqiqahlezat-aqiqahanak-aqiqahsolo-aqiqahkudus-aqiqahsemarang-aqiqahjateng-aqiqahkaranganyar-aqiqahhemat-bisnisaqiqah

Materi 1000 HARI PERTAMA KEHIDUPAN ASUPAN TEPAT, JANIN SEHAT, BUNDA KUAT

Ibu-ibu selahkan bagi yang ingin mendownload materi seminar ibu hamil AQIQAHMU bersama dr. Rachmawati Dewi, SP.OG dapat klik dibawah ini.



Apa sih manfaat daging kambing?


Sobat Aqiqahmu doyan gak sih dengan daging kambing? 
"Itu lhoo... yang biasanya baunya identik prengus dalam bahasa jawa. Di Indonesia, daging kambing bisa diolah menjadi berbagai masakan, seperti sate, gulai, tengkleng atau tongseng.
"Itu enak banget sobatt... eh tapi ada tapinyaaa....
Di balik kelezatannya, banyak orang khawatir makan daging kambing karena dapat menyebabkan tekanan darah tinggi atau hipertensi.

"Benarkah makan kambing bisa sebabkan hipertensi dan apa saja manfaat yang terkandung di dalamnya?
"Tak kasih jawabannya ya sobat....
Tunggul D. Situmorang, dokter spesialis penyakit dalam, mengatakan tidak benar makan daging kambing menyebabkan hipertensi. Menurut Tunggul, mitos makan daging kambing menyebabkan darah tinggi ini bisa dipicu proses pengolahan.

Penggunaan garam dalam mengolah daging kambing membuat sodium makin tinggi. Inilah yang menjadi penyebab utama tekanan darah tinggi jika dikonsumsi secara berlebihan.

“Faktor penyebab hipertensi jelas garam. Ketika ada orang yang terkena hipertensi dan tidak diketahui penyebabnya apa, itu pasti karena konsumsi garam berlebih. Apalagi jika ada riwayat keluarga terkena hipertensi, ini dikatakan hipertensi primer. Sembilan puluh persen penderita hipertensi karena hipertensi primer," ujarnya.

Daging kambing  yang terdiri dari protein, tetapi juga mengandung lemak. Dalam 100 gram daging kambing panggang, mengandung 25,6 gram protein dan 16,5 gram lemak. Daging kambing merupakan sumber protein berkualitas tinggi karena mengandung semua asam amino esensial yang diperlukan untuk pertumbuhan dan pemeliharaan tubuh. Jumlah lemak dalam daging kambing sebenarnya beragam, tergantung pada usia, jenis kelamin, dan pakan hewan. Kandungan lemak bisa berkisar dari 17-21 persen, terdiri dari lemak jenuh dan tak jenuh tunggal dalam jumlah yang kurang lebih sama. Selain protein dan lemak, daging kambing juga kaya vitamin dan mineral, antara lain vitamin B12 yang penting untuk pembentukan darah dan fungsi otak dan vitamin B3 atau niasin. Kekurangan niasin telah dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Untuk mineral, ada zinc yang penting untuk pertumbuhan dan pembentukan hormon, seperti insulin dan testosteron. Ada juga zat besi, fosfor, dan selenium. Selain vitamin dan mineral, daging kambing juga mengandung sejumlah nutrisi bioaktif dan antioksidan. Ada creatine sebagai sumber energi untuk otot dan taurin untuk jantung dan otot. Makan daging kambing bisa membantu tubuh dalam pemeliharaan massa otot, terutama pada orang tua. Ini tentunya perlu bersamaan dengan gaya hidup sehat seperti olahraga yang cukup dan mengonsumsi makanan tinggi protein. Kemudian, makan daging kambing juga bisa jadi pilihan untuk terhindar dari anemia. Sebab, orang mengalami anemia karena kekurangan zat besi. Sementara itu, daging kambing merupakan sumber zat besi.

"Ada batasan makan daging kambing lho sobat aqiqahmu....
Menurut Prof. Dr. Nuri Andarwulan, Direktur SEAFAST Center, maksimal konsumsi satai kambing adalah 10 tusuk dalam sehari. Kata ahli gizi Leona Victoria Djajadi, porsi makan harian daging kambing sama saja dengan daging merah lain, yaitu 65-90gram daging yang sudah dimasak dan boleh makan 2-3 kali seminggu. Kolesterol akan naik jika daging kambing yang disantap juga dalam jumlah yang berlebihan serta dikonsumsi dengan olahan daging lain atau makanan berlemak jenuh lain. Ahli gizi Dian Permatasari mengatakan bahwa siapa saja, termasuk penderita penyakit kronis masih dapat mengonsumsi daging kambing. Paling penting adalah tahu batasan dan tak boleh berlebihan.
"Sebenarnya, tidak ada orang yang terlarang makan daging kambing. Tergantung bagian mana yang dimakan. Daging tanpa lemak kan tidak terlalu berbahaya," ujarnya.
Sobat juga bisa memasak daging kambing dengan pilihan yang lebih sehat. Saat akan memasak, potong sebanyak mungkin lemak. Kemudian, jangan menggoreng daging karena menambah lebih banyak lemak dan kurang sehat. Kata Dian, bagian daging tanpa lemak bisa ambil bagian paha atas dan bahu.

Sumber : https://beritagar.id/artikel/gaya-hidup/manfaat-daging-kambing-untuk-kesehatanaqiqagmu.com